Jeli Melihat Potensi Pasar

 Abstract views: 16

Authors

  • Moh Afrizal Miradji Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Nurdina
  • Martha Suhardiyah
  • Suharyanto
  • Edi Sulistyawan

Keywords:

UMKN, Target Pasar, Produk

Abstract

Tujuan dilaksanakannya pengabdian masyarakat di Dukuh Menanggal Surabaya ini adalah untuk memberikan keterampilan pada UMKM di RW 7 kelurahan Taman,kecamatan Sepanjang Sidoarjo , untuk memperoleh pengetahuan tentang Target pasar, sangat penting untuk meningkatkan  penjualan produk. Target pasar akan membantu kita untuk membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan calon pembeli, dan memasarkan produk sesuai dengan kebiasaan mereka. Untuk mengetahui target pasar,  harus terlebih dahulu menentukan segmentasinya, baik dari sisi geografi, demografi, maupun ekonomi. dengan menggunakan data yang tepat,  akan memiliki target pasar yang jelas

Downloads

Download data is not yet available.

References

Analisis target pasar : Pengertian dan Strateginya https://accurate.id/marketing-manajemen/analisis-target-pasar-pengertian-dan-strateginya/, di unduh tanggal 25 juni 2022 , Pukul 19.46

MA Miradji, M Suhardiyah, BR Lasono,SP utomo,SW Dynamaika, (2020), Analisis Keberlanjutan Usaha Mikro kecil dan menjalani new normal saat pandemic corona desa banjarsari Kec cerme kabupaten Gresik,Ekobis Abdimas : jurnal Pengabdian Masyarakat 1(2),155-161

MA Miradji ,Sistem Pengendalian Manajemen ,Adi Buana University Press (2016)

Pentingnya Kenali Target pasar untuk bisnis anda https://www.niagahoster.co.id/blog/target-pasar/, di unduh tanggal 25 juni 2022 , Pukul 16.57

Strategi Target Pasar http://markbro.com/strategi-target-pasar/ ,di unduh tanggal 25 juni 2022 , Pukul 17.17

T Ariprabowo, MM Rachman, MA Miradji, SP Utomo, (2020), Pendampingan Administrasi Dan Sistem Pencatatan Laporan Keuangan Sederhana Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil Di Desa Pengulu Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik Ekobis Abdimas : jurnal Pengabdian Masyarakat 1(1),32-36

UPW Widodo, CMS Handayani, S Istikhoroh, MA Miradji, S Suharyanto. (2021), Optimasi Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Di Tengah Pandemi Covid-19, Ekobis Abdimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat ,2(2),74-79

Cara Mudah Untuk Menentukan Potensi Pasar https://ukmsumut.id/bisnis-ukm/produksi-umkm/5-cara-mudah-untuk-menentukan-potensi-pasar/ , di unduh tanggal 25 juni 2022 , Pukul 15.15

Downloads

Published

2022-07-01

Issue

Section

Articles