Inovasi dan Strategi Perusahaan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan Bisnis UMKM Cireng Contong
DOI:
https://doi.org/10.36456/jms.v2i1.9000Keywords:
Inovasi, Strategi, Keberhasilan BisnisAbstract
Cireng Contong adalah salah satu makanan yang cukup diminati oleh Masyarakat. Strategi keberhasilan itu sendiri dibuat oleh pemilik untuk menjaga dan meningkatkan volume konsumen atau penikmat cireng contong. Penelitian ini kita lakukan dengan metode kualitatif dengan menlakukan pendekatan deskriptif.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui inovasi dan strategi dan seberapa berpengaruhnya startegi tersebut terhadap keberhasilan bisnis Cireng Contong. Penelitian dilakukan terhadap pemilik usaha Cireng Contong.
Hasil penelitian ini menunjukkan besarnya pengaruh strategi yang matang terhadap usaha yang sedang dijalankan. Berpengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan dan memperluas relasi cireng contong ke lebih banyak peminat.