ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI PERUSAHAAN WARALABA (FRANCHISE) PADA McDONALD’S

 Abstract views: 244

Authors

  • Moh. Afrizal Miradji Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Muhammad Abbiyul Ilman Hakiki Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Putri Ayu Susilowati Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Viddya Lailatul Dwi Barokhatin Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Liyah Listiani Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.36456/jms.v2i1.9004

Keywords:

strategic management , internal analysis, external analysis

Abstract

Manajemen Startegi diartikan sebagai kumpulan tindakan dan keputusan yang digunakan untuk menciptakan dan menerapkan rencana untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Di mana metode ini menggunakan studi dokumen yang berbentuk tulisan, gambar, atau beberapa karya besar individu. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis beberapa faktor dari lingkungan internal maupun eksternal. Yang kedua untuk mengetahui analisis SWOT perusahaan tersebut. Yang ketiga untuk membandingkan faktor internal dengan eksternal.
Kata Kunci : Manajemen Strategi, Analisis Internal, Analisis Eksternal

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29