Pengaruh Work Pressure Dan Level Of Work Attendance Terhadap Employee Career Development Pt. Lumina Packaging Sidoarjo

Authors

  • Diah Puspo Wulan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Fachrudy Asj’ari Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.36456/jsbr.v2i2.4176

Keywords:

Electronic word of mouth, brand image, minat beli, kuantitatif, probability sampling

Abstract

Zaman globalisasi kala ini, teknologi keperluaan konsumen yang sangat penting yakni dalam bidang teknologi komunikasi. kajian ini guna mengetahui pengaruh Electronik Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone OPPO. Mahasiswa Prodi Manajemen UNIPA Surabaya angkatan 2016-2019 dijadikan populasi. sampel penelitian 296 responden menggunakan teknik Probability sampling. observasi data kuantitatif atas metode Regresi Linier Berganda. Hasil uji memperlihatkan secara bebas dan terikat antar Variable

Downloads

Published

2021-08-13

Issue

Section

Articles