PENGARUH TESTIMONI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI TOP UP VOUCHER GAME ARENA OF VALOR DI YURIKO SHOP

 Abstract views: 118

Authors

  • Laksmi Renaningtyas Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Martha Suhardiyah Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Tony Susilo Wibowo Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.36456/jsbr.v3i3.6212

Keywords:

Testimoni, Harga, Minat Beli

Abstract

Salah satu tantangan suatu perusahaan dalam memasarkan suatu produk adalah dengan
membuat konsumen tertarik terhadap produk yang akan dijual untuk itu setiap pemasar harus dapat
memhami perilaku konsumen. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
testimoni dan harga terhadap minat beli. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 126 orang. Teknik
pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Dan dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda.
Setelah melakukan analisis ditemukan secara parsial variabel Testimoni (X1) diketahui nilai sig. 0,025<
0,05 dan nilai T-hitung 2,266 > T-tabel 1,987, artinya Testimoni (X1) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y)
Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop, Pada variabel Harga diketahui nilai sig. 0,000 < 0,05 dan
nilai T-hitung 3,632 > T-tabel 1,987. artinya Harga (X2) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game
Arena Of Valor di Yuriko Shop, dan secara simultan diketahui nilai F htinung sebesar 21,134 > F- Tabel
3,10 dan nilai sig 0,000 < 0,05 maka dapat diartikan Testimoni (X1) dan Harga (X2) berpengaruh terhadap
terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Afkar, T., Purwanto, T., Fauziyah, F., Hariawan, F., & Istikhoroh, S. (2021). DESIGN OF MSMEs DEVELOPMENT THROUGH PROFIT SHARING SCHEMES. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 10(3), 463. https://doi.org/10.23887/jish-undiksha.v10i3.36996

Hayu, R. S., Sulistiyawan, E., & Salim, M. (2021). The Changes of Consumption Behavior in Bengkulu, Indonesia: Case of Purchasing Corona Prevention Products Through Indirect Ditribution Channel. Journal of Distribution Science, 19(11), 27–36. https://doi.org/10.15722/jds.19.11.202111.27

Istikhoroh, S., Moeljadi, Sudarma, M., & Aisjah, S. (2021). Does social media marketing as moderating relationship between intellectual capital and organizational sustainability through university managerial intelligence? (empirical studies at private Universities in East Java). Cogent Business and Management, 8(1). https://doi.org/10.1080/23311975.2021.1905198

Narayan, S., Purnaningrum, E., & Khawari, B. (2021). Assessing the Financial Implications of COVID-19 Within the SVAR Framework for Some Asian Countries. The Indian Economic Journal, 69(4), 630–654. https://doi.org/10.1177/00194662211036097

Sukestini, E., Fatirul, A. N., & Hartono, H. (2021). Problem Based Learning with ICT Based with Learning Creativity to Improve History Learning Achievement. Mimbar Ilmu, 26(1), 60. https://doi.org/10.23887/mi.v26i1.31486

Widyastuty, A. A. S. A., & Dwiarta, I. M. B. (2021). Perencanaan dan Pengembangan Desa Wisata Kaba – Kaba Berbasis Kearifan Lokal. Jurnal Kawistara, 11(1), 87. https://doi.org/10.22146/kawistara.63535

Kurniawan, W.O., & Kirana, Nanda (2022). Analysis Of Planning System Digitalization of Non Cash Sales of Electric Equipment Companies. Journal of Economics, Business, and Government Challenges, 5(1), 11-16. https://ebgc.upnjatim.ac.id/index.php/ebgc/article/view/266

Downloads

Published

2022-10-04