Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Semen Gresik (Studi Kasus Pada UD Bangunan Kita Surabaya)

 Abstract views: 84

Authors

  • Friska Aprilia Anggraeny UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA
  • Christina Menuk Srihandayani UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA
  • Noerchoidah UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

DOI:

https://doi.org/10.36456/jsbr.v3i3.6247

Keywords:

Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas (Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk)
terhadap Loyalitas Pelanggan Semen Gresik di UD Bangunan Kita Surabaya. Analis menggunakan data
kuantitatif dengan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Strategi yang digunakan oleh peneliti adalah
teknik melihat non-probabilitas dengan teknik accidental sampling. Dengan sampel 105 pelanggan yang
ditangani memanfaatkan program SPSS versi 24. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis
Regresi Linier Berganda kemudian digunakan uji t dan uji F. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa
harga, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan hasil uji
secara simultan menunjukkan bahwa harga, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas pelanggan Semen Gresik UD Bangunan Kita Surabaya.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-10-04