Pengaruh SuasanaToko, Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap KepuasanPelanggan SRC (SampoernaRitel Community) Marji di Kecamatan Waru
Abstract views: 136DOI:
https://doi.org/10.36456/jsbr.v3i4.6468Keywords:
SuasanaToko, KeIengkapan Produk, Lokasi, Kepuasan PelangganAbstract
Dalam beberapa tahun terakhir perkembangan dunia bisnis di lndonesia semakin
berkembang pesat khususnya pada usaha riteI yang muIai banyak berkembang di berbagai kota – kota besar. Tujuan dari peneIitian ini diIakukan pada pelanggan toko SRC (Sampoerna Ritel Community) Marji. PeneIitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keIengkapan produk dan Iokasi terhadap kepuasan peIanggan. Dalam penelitian ini data dikumpuIkan dengan aIat bantu berupa kuesioner terhadap 95 responden dengan teknik insidentaI sampIing. AnaIisis yang digunakan dalam peneIitian ini meIiputi uji instrumen (uji vaIiditas dan uji reIiabilitas), anaIisis regresi Iinier berganda, uji asumsi kIasik dan uji hipotesis (uji-t dan uji-F). hasiI peneIitian ini menunjukkan suasana toko, keIengkapan produk dan Iokasi berpengaruh simuItan terhadap kepuasan peIanggan. Secara parsiaI suasana toko, keIengkapan produk dan Iokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan peIanggan.
Downloads
References
Afkar, T., Purwanto, T., Fauziyah, F., Hariawan, F., & Istikhoroh, S. (2021). DESIGN OF MSMEs DEVELOPMENT THROUGH PROFIT SHARING SCHEMES. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 10(3), 463. https://doi.org/10.23887/jish-undiksha.v10i3.36996
Hayu, R. S., Sulistiyawan, E., & Salim, M. (2021). The Changes of Consumption Behavior in Bengkulu, Indonesia: Case of Purchasing Corona Prevention Products Through Indirect Ditribution Channel. Journal of Distribution Science, 19(11), 27–36. https://doi.org/10.15722/jds.19.11.202111.27
Istikhoroh, S., Moeljadi, Sudarma, M., & Aisjah, S. (2021). Does social media marketing as moderating relationship between intellectual capital and organizational sustainability through university managerial intelligence? (empirical studies at private Universities in East Java). Cogent Business and Management, 8(1). https://doi.org/10.1080/23311975.2021.1905198
Narayan, S., Purnaningrum, E., & Khawari, B. (2021). Assessing the Financial Implications of COVID-19 Within the SVAR Framework for Some Asian Countries. The Indian Economic Journal, 69(4), 630–654. https://doi.org/10.1177/00194662211036097
Sukestini, E., Fatirul, A. N., & Hartono, H. (2021). Problem Based Learning with ICT Based with Learning Creativity to Improve History Learning Achievement. Mimbar Ilmu, 26(1), 60. https://doi.org/10.23887/mi.v26i1.31486
Widyastuty, A. A. S. A., & Dwiarta, I. M. B. (2021). Perencanaan dan Pengembangan Desa Wisata Kaba – Kaba Berbasis Kearifan Lokal. Jurnal Kawistara, 11(1), 87. https://doi.org/10.22146/kawistara.63535
Kurniawan, W.O., & Kirana, Nanda (2022). Analysis Of Planning System Digitalization of Non Cash Sales of Electric Equipment Companies. Journal of Economics, Business, and Government Challenges, 5(1), 11-16. https://ebgc.upnjatim.ac.id/index.php/ebgc/article/view/266