PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BABERSHOP DI PONDOK JATI SIDOARJO OUTLOOK BABERSHOP
Abstract views: 37DOI:
https://doi.org/10.36456/jsbr.v3i4.6503Keywords:
Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan ,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Babershop Di Pondok Jati Sidoarjo Outlook Babershop. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebar kusioner ke responden dengan metode judgemental sampling yang ditemui peneliti pada saat penelitian, dan juga dengan meminta bantuan teman-teman untuk mendapatkan jawaban dari responden. Responden pada penilitian ini adalah para konsumen Babershop Outlook . Jumlah sampel yang dipakai dalam peneitian ini berjumlah 96. responden. Data analisis dengan bantuan SPSS 24 menggunakan metode frekuensi data mean untuk pengkategorian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan ,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Babershop Di Pondok Jati Sidoarjo Outlook Babershop.