PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BABERSHOP DI PONDOK JATI SIDOARJO OUTLOOK BABERSHOP

 Abstract views: 37

Authors

  • Alfian Lukaman Hakim Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  • Sugijanto Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.36456/jsbr.v3i4.6503

Keywords:

Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan ,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Babershop Di Pondok Jati Sidoarjo Outlook Babershop. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebar kusioner ke responden dengan metode judgemental sampling yang ditemui peneliti pada saat penelitian, dan juga dengan meminta bantuan teman-teman untuk mendapatkan jawaban dari responden. Responden pada penilitian ini adalah para konsumen Babershop Outlook . Jumlah sampel yang dipakai dalam peneitian ini berjumlah 96. responden. Data analisis dengan bantuan SPSS 24 menggunakan metode frekuensi data mean untuk pengkategorian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan ,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Babershop Di Pondok Jati Sidoarjo Outlook Babershop.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-01-01