PENGARUHi PERSEPSI HARGAi, CITRA MEREKi DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK DENGAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. INDOFROZENFOOD SUKSES MANDIRI SURABAYA

 Abstract views: 45

Authors

  • Fitriani Qhoma Irhoh UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA
  • Tony Susilo Wibowo UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

DOI:

https://doi.org/10.36456/jsbr.v4i4.8565

Keywords:

Persepsi Harga, Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, Media Sosial, Keputusan Pembelian

Abstract

Dalam Studi ini bertujuan untuk menentukan bagaimana persepsi harga, citra merek, dan persepsi
kualitas produk dipengaruhi oleh media sosial. Persepsi harga adalah sama dengan yang di mana
konsumen menggunakan harga untuk menilai kualitas produk, sementara citra merek adalah pandangan
dan kepercayaan konsumen, dan oleh karena itu dimasukkan ke dalam pikiran konsumen. Persepsi
kualitas produk adalah nilai yang dapat memuaskan konsumen secara fisik dan psikologis serta
menunjukkan apa yang akan terjadi. Studi ini melihat apakah media sosial dapat mempengaruhi
bagaimana pelanggan melihat harga, merek, dan kualitas produk. Para responden dalam penelitian ini
adalah 71 pelanggan UD. Perusahaan Indofrozenfood Mandiri Surabaya, menggunakan teknik sampel
Puposive. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis regresi berganda dan analisis regresi
moderasi dipakai sebagai indera uji hipotesis.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Afkar, T., Purwanto, T., Fauziyah, F., Hariawan, F., & Istikhoroh, S. (2021). DESIGN OF MSMEs DEVELOPMENT THROUGH PROFIT SHARING SCHEMES. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 10(3), 463. https://doi.org/10.23887/jish-undiksha.v10i3.36996

Hayu, R. S., Sulistiyawan, E., & Salim, M. (2021). The Changes of Consumption Behavior in Bengkulu, Indonesia: Case of Purchasing Corona Prevention Products Through Indirect Ditribution Channel. Journal of Distribution Science, 19(11), 27–36. https://doi.org/10.15722/jds.19.11.202111.27

Istikhoroh, S., Moeljadi, Sudarma, M., & Aisjah, S. (2021). Does social media marketing as moderating relationship between intellectual capital and organizational sustainability through university managerial intelligence? (empirical studies at private Universities in East Java). Cogent Business and Management, 8(1). https://doi.org/10.1080/23311975.2021.1905198

Narayan, S., Purnaningrum, E., & Khawari, B. (2021). Assessing the Financial Implications of COVID-19 Within the SVAR Framework for Some Asian Countries. The Indian Economic Journal, 69(4), 630–654. https://doi.org/10.1177/00194662211036097

Sukestini, E., Fatirul, A. N., & Hartono, H. (2021). Problem Based Learning with ICT Based with Learning Creativity to Improve History Learning Achievement. Mimbar Ilmu, 26(1), 60. https://doi.org/10.23887/mi.v26i1.31486

Widyastuty, A. A. S. A., & Dwiarta, I. M. B. (2021). Perencanaan dan Pengembangan Desa Wisata Kaba – Kaba Berbasis Kearifan Lokal. Jurnal Kawistara, 11(1), 87. https://doi.org/10.22146/kawistara.63535

Kurniawan, W.O., & Kirana, Nanda (2022). Analysis Of Planning System Digitalization of Non Cash Sales of Electric Equipment Companies. Journal of Economics, Business, and Government Challenges, 5(1), 11-16. https://ebgc.upnjatim.ac.id/index.php/ebgc/article/view/266

Latif, Nashrudin, & Hariawan, Ferry (2021). Caption konsep diri : strategi personal branding pada media instagram. Journal of Management and Accounting, 4(2), 34-58. https://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/2637

Downloads

Published

2024-01-05