PENGARUH STRATEGI 4P YANG DITERAPKAN PADA TOKO BANGUNAN YUDHA ABADI GRESIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Abstract views: 41DOI:
https://doi.org/10.36456/jsbr.v5i3.9612Keywords:
Strategi 4P (harga, produk, tempat/lokasi, promosi), Volume PerdaganganAbstract
Penelitian ini diharapkan dapat memutuskan, adanya pengaruh pada Strategi 4P yang diterapkan pada Toko Bangunan Yudha Abadi Gresik terhadap Volume Penjualan. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Jumlah responden dalam ulasan ini berjumlah 60 konsumen Toko Bangunan Yudha Abadi. Teknik48pengambilan04sampel84penelitian yang digunakan oleh peneliti yakni Accidental90Sampling (Sampel secara kebetulan). Metode..analisis data..yang…digunakan..yaitu...Uji.validitas,..Uji.Reliabilitas,...Uji.8asumsi0.klasik..-terdiri-dari..(Uji Normalitas,..Multikolinieritas, Heteroskedastisitas, atau Autokorelasi), analisis regresi.,linier,..berganda,,.Uji.t dan Uji.F menggunakan—Software—SPSS—versi--24.0 for Windows. Hasil penelitiandiperoleh bahwa harga, produk, lokasi dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap00volume99penjualan. Secara simultan90harga, produk, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap volume penjualan.
Downloads
References
Kurniawan, Widiar Onny. 2019. “Penerrapan Metode ABC (Activity Based Costing) Dalam Menentukan Harga Jual Kamar Hotel "X".” Journal of Economics Development Issues2(02).