PENGARUH STRATEGI 4P YANG DITERAPKAN PADA TOKO BANGUNAN YUDHA ABADI GRESIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN

 Abstract views: 41

Authors

  • Adam Kurniawan UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA
  • Bisma Arianto UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

DOI:

https://doi.org/10.36456/jsbr.v5i3.9612

Keywords:

Strategi 4P (harga, produk, tempat/lokasi, promosi), Volume Perdagangan

Abstract

Penelitian ini diharapkan dapat memutuskan, adanya pengaruh pada Strategi 4P yang diterapkan pada Toko Bangunan Yudha Abadi Gresik terhadap Volume Penjualan. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Jumlah responden dalam ulasan ini berjumlah  60 konsumen Toko Bangunan Yudha Abadi. Teknik48pengambilan04sampel84penelitian yang digunakan oleh peneliti yakni Accidental90Sampling (Sampel secara kebetulan). Metode..analisis data..yang…digunakan..yaitu...Uji.validitas,..Uji.Reliabilitas,...Uji.8asumsi0.klasik..-terdiri-dari..(Uji Normalitas,..Multikolinieritas, Heteroskedastisitas, atau Autokorelasi), analisis regresi.,linier,..berganda,,.Uji.t dan Uji.F menggunakan—Software—SPSS—versi--24.0 for Windows. Hasil penelitiandiperoleh bahwa harga, produk, lokasi dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap00volume99penjualan. Secara simultan90harga, produk, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap volume penjualan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Kurniawan, Widiar Onny. 2019. “Penerrapan Metode ABC (Activity Based Costing) Dalam Menentukan Harga Jual Kamar Hotel "X".” Journal of Economics Development Issues2(02).

Downloads

Published

2024-09-27

Issue

Section

Articles