Pengaruh model pembelajaran dan tingkat kemampuan perseptual motorik siswa terhadap hasil belajar keterampilan

model pembelajaran, tingkat kemampuan perseptual , hasil belajar keterampilan

 Abstract views: 169

Authors

  • Achmad Nuryadi

DOI:

https://doi.org/10.36456/bp.vol11.no20.a1353

Abstract

peranan model pembelajaran dalam penyelenggaraan proses pendidikan jasmani di jenjang sekolah khususnya di sekolah dasar sangat menentukan keberhasilan anak dalam mencapai hasil yang dinginkan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

11-01-2018

How to Cite

Nuryadi, A. (2018). Pengaruh model pembelajaran dan tingkat kemampuan perseptual motorik siswa terhadap hasil belajar keterampilan: model pembelajaran, tingkat kemampuan perseptual , hasil belajar keterampilan. Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Unipa Surabaya, 11(20). https://doi.org/10.36456/bp.vol11.no20.a1353