PENYULUHAN TENTANG KEMASAN PRODUK, STIKER PRODUK DAN DIGITAL MARKETING PADA RUMAH PRODUKSI TAHU PONG JATWI JAYA SARI DELE DESA PAKUJATI

Pengabdian Masyarakat

 Abstract views: 172

Authors

  • Adi Peradaban University
  • Hilda Peradaban University
  • Laela Peradaban University
  • Tantry Anggun Universitas peradaban
  • Yunita Peradaban University

DOI:

https://doi.org/10.36456/kanigara.v3i2.7685

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin maju, apalagi mulai memasuki era 5.0, masyarakat dapat menggunakan berbagai inovasi untuk mengatasi tantangan dan permasalahan sosial. Rumah produksi Jatwi Jaya Sari Dele adalah produsen yang memproduksi Tahu Pong di Desa Pakujati. Proses pengemasan dan pemasaran yang dilakukan produsen ini masih menggunakan cara tradisional sehingga perlu dilakukan inovasi. Pengabdian ini bertujuan  guna meningkatkan angka penjualan dan jangkauan pemasaran yang lebih luas. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini adalah penyuluhan dan pendampingan, yakni mengenai kemasan produk, pembuatan stiker produk dan digital marketing.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Ghofur, M. A. (2022, Agustus 19). Pengertian Digital Marketing Menurut Para Ahli »maglearning.id.maglearning.id.https://maglearning.id/2022/08/19/pengertian-digital-marketing-menurut-para-ahli/

Hawa, S. D. (2022). User Interface dan Social Media Marketing Sebagai Pendorong Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia. Jurnal Sistem Informasi Dan Teknologi Peradaban, 3(2), Article 2.

Prayitno, A. (2020, Januari 24). Pengertian Digital Marketing Menurut Para Ahli, Strategi, dan Perkembangannya di Indonesia. Just Aris. http://www.justaris.com/pengertian-digital-marketing-menurut-para-ahli-strategi-dan-perkembangannya-di-indonesia/

Wijayanti, E. D. (2023, January 28). Pengertian Kemasan Produk Menurut Para Ahli update 2023. Twinpack Indonesia. https://www.twinpackindonesia.com/blog/kemasan

Published

2023-07-28

Issue

Section

Articles PkM