Vol. 27 No. 1 (2022): Juli 2022
Artikel
-
Faktor Demografis dan Motivasi Berwirausaha Di Kalangan Generasi Milenial Indonesia
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5351
View : 205
Download : 221
-
PEMBUATAN WEBSITE COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA BARA 82 RESTO SURABAYA
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5378
View : 330
Download : 336
-
Budaya, Auditing, dan Akuntansi Internasional
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5512
View : 133
Download : 847
-
PENDEKATAN TRADISIONAL DALAM TEORI AKUNTANSI NORMATIF DAN DESKRIPTIF
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5585
View : 1216
Download : 784
-
Pengaruh Social Media Marketing TikTok terhadap Brand Loyalty J&T Express
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5532
View : 749
Download : 647
-
IMPLEMENTASI SAK-EMKM DALAM MENYUSUN DAN MENGELOLA KEUANGAN PADA UMKM DIWONOSALAM
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5607
View : 182
Download : 187
-
Pengaruh Label Halal dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Indomie
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5417
View : 609
Download : 437