Vol. 27 No. 1 (2022): Juli 2022
Artikel
-
Faktor Demografis dan Motivasi Berwirausaha Di Kalangan Generasi Milenial Indonesia
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5351 View : 248 Download : 280 -
PEMBUATAN WEBSITE COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA BARA 82 RESTO SURABAYA
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5378 View : 439 Download : 627 -
Budaya, Auditing, dan Akuntansi Internasional
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5512 View : 195 Download : 1779 -
PENDEKATAN TRADISIONAL DALAM TEORI AKUNTANSI NORMATIF DAN DESKRIPTIF
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5585 View : 1827 Download : 1309 -
Pengaruh Social Media Marketing TikTok terhadap Brand Loyalty J&T Express
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5532 View : 1119 Download : 1138 -
IMPLEMENTASI SAK-EMKM DALAM MENYUSUN DAN MENGELOLA KEUANGAN PADA UMKM DIWONOSALAM
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5607 View : 324 Download : 272 -
Pengaruh Label Halal dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Indomie
DOI : https://doi.org/10.36456/majeko.vol27.no1.a5417 View : 993 Download : 783