AIM AND SCOPE

Jurnal Majalah Ekonomi dikelola dan diterbitkan oleh akademisi di lingkungan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Mengundang para peneliti, akademisi, maupun praktisi untuk berperan aktif dalam menerbitkan artikel ilmiahnya.

Jurnal Majalah Ekonomi  didedikasikan bagi para peneliti, akademisi, maupun praktisi bidang ilmu manajemen dengan lingkup area penelitian antara lain : (1) Manajemen Strategik, (2) Manajemen Pemasaran, (3) Manajemen Keuangan, (4) Manajemen Operasional, (5) Manajemen Sumber Daya Manusia, (6) Manajemen Rantai Pasok (Supply Chain Mangement) (7) Akuntansi (8) Bisnis dan/ atau (9) Penelitian di bidang organisasi yang memiliki impact dan kaitannya dengan kegiatan manajemen organisasi bisnis.

Jurnal Majalah Ekonomi  menggunakan model peer-review yang didedikasikan untuk publikasi artikel ilmiah yang berkualitas dalam bidang ilmu manajemen.

Jurnal Majalah Ekonomi  berlandaskan pada "open access" yang memungkinkan seluruh artikel yang diterbitkan dapat diakses online secara bebas tanpa adanya model berlangganan.

Jurnal Majalah Ekonomi  menerbitkan artikel sebanyak 2 kali, yakni di bulan Juli dan Desember.